Sunday, May 12, 2019

Beberapa Penemuan Arkeolog Yang Terjadi Di Tahun 2018

Roti Pertama, 14.400 Tahun Lalu

 



Ternyata 14.400 tahun yang lalu, setidaknya 4.000 tahun sebelum dimulainya pertanian, orang sudah berusaha menemukan resep untuk pita lezat. Para peneliti dari Universitas Kopenhagen menemukan sebuah perkemahan kecil milik budaya yang dikenal sebagai orang-orang Natufia, dan di perkemahan itu, mereka menemukan produk seperti roti yang memicu keingintahuan mereka. Tampaknya budaya ini sudah memiliki oven dan sisa-sisa yang ditemukan di dalamnya menunjukkan bahwa orang Natufia mengumpulkan sereal dan umbi liar untuk membuat tepung untuk roti. Dipercayai bahwa jenis resep ini bukan sajian biasa sehari-hari, melainkan suguhan khusus untuk acara khusus. Selain itu, para ilmuwan di Universitas Stanford menganalisis residu dari tiga mortir batu Natufian dan menemukan bukti yang membuktikan bahwa orang Natufia sedang membuat bir dari gandum liar dan gandum jelai 13.000 tahun yang lalu.

Mummy Unik Yang Ditemukan Di Dalam Situs Pemakaman Di Mesir

 



Arkeolog Jerman dan Mesir menemukan ruang tamu pemakaman kuno di Mesir. Bangunan persegi panjang yang ditemukan para ilmuwan dianggap sebagai bengkel mumi, salah satu indikator utama adalah ratusan mangkuk keramik yang menyimpan berbagai minyak dan zat yang digunakan dalam proses mumi. Halaman terbuka bengkel memiliki terowongan sepanjang 100 kaki yang mengarah ke ruang pemakaman dengan puluhan mumi. Salah satu penemuan terbesar di kamar-kamar itu adalah sarkofagus milik seorang wanita bernama Tadihor. Sarkofagus itu dikelilingi oleh puluhan patung pelindung yang namanya tertulis di atasnya. Mumi itu mengenakan topeng perak di wajahnya, yang, menurut para sejarawan, memiliki makna religius yang dalam, karena teks keagamaan Mesir menunjukkan bahwa tulang dewa terbuat dari perak dan emas.

Menggali Daerah Pompeii Yang Belum Digali Terakhir

 



Setelah bertahun-tahun penelitian, masih ada sepertiga dari kota kuno Pompeii yang belum pernah dieksplorasi - tetapi pada tahun 2018 semuanya berubah. Area yang digali yang sudah diketahui publik berada dalam bahaya karena lumpur, abu dan bit lava yang mengeras dari area yang tidak digali itu runtuh dan bergeser ke arahnya. Karena bahaya kehilangan daerah yang sudah dieksplorasi, para arkeolog bergegas untuk menggali daerah terakhir yang disebut Regio V. Di dalam peneliti menemukan set lukisan dinding baru serta ruang yang dibangun sebagai kuil untuk dewa penjaga yang dikenal sebagai Lares yang sedang diyakini melindungi rumah dan ladang dalam budaya kuno. "Selama penggalian di Regio V, tembok baru dan harta lainnya muncul dari lapili.

Bangkai Kapal Tertua Ditemukan Di Bawah Laut Hitam

 



Lebih dari satu mil di bawah permukaan Laut Hitam sebuah kapal dagang Yunani ditemukan. Dipercayai bahwa kapal itu berusia sekitar 2.400 tahun, menjadikannya kapal karam tertua yang diketahui di dunia. Itu ditemukan oleh Proyek Arkeologi Laut Hitam dekat pantai Bulgaria. Karena kedalaman Laut Hitam bebas oksigen, bangkai kapal tetap dalam kondisi luar biasa, memberikan para peneliti kemungkinan untuk memeriksa dan mempelajari lebih lanjut tentang pembuatan kapal di dunia kuno.




♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER|  BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF

No comments:

Post a Comment