Friday, April 26, 2019

5 Tipe Penonton The Avengers : End Game

1. Tipe Penonton Die Hard Fans Marvel




Saking penasarannya setelah nonton Captain Marvel kemaren, para die hard fans Marvel langsung menyerbu bioskop begitu tiket End Game bisa di pesan. Bahkan mereka yang kerja hari ini rela buat nonton yang jam 5 Pagi loh. Nah orang - orang ini nih yang ane liat mengisi bangku bioksop pagi hari. Niat ya mereka , Bahkan diantara mereka ada yang rela marathon film Marvel Franchise weekend kemarin biar paham semua seluk beluk cerita Avengers : End Game kali ini.


2. Tipe Penonton Cuma Mau Ikutan Tren




Gimana medsos agan dan sista seharian ini? Tentunya penuh sama orang - orang yang pamer tiket entah itu CG*, X*I atau Cinem*xx yang bertuliskan "Avengers : End Game". Coba deh agan dan sista tanya ke orang - orang itu. Pasti mereka ga ngikutin Marvel Franchise dan cuma nonton dari Avenger : Infinity War . Mereka ke bioskop cuma buat update dan terlihat gaul di medsosnya

3. Tipe Penonton Terpaksa di Ajak Pacar




Tiap ane liat di pintu keluar bioskop, pasti ada muka sista sista yang awkward dan cowoknya senyum - senyum bangga. Nah biasanya para sista ini di paksa sama pacarnya yang bener - bener Tipe penonton nomer 1 di thread ane alias Para Die Hard Marvel. Padahal mah selama di dalem bioskop pacarnya ga ngerti apa - apa. Tapi cowoknya tetep ngejejelin cerita Marvel.

4. Tipe Tukang Rusuh Bioskop




Kebetulan Ujian Nasional SMP sedang berlangsung. Jadi, adik - adik kelas 7 dan 8 beberapa sekolah dapat jatah libur. Walaupun ada juga yg masuk sih . Nah yang orang tuanya tajir melintir biasanya bakal ngasih duit ke anaknya buat nonton Avengers : End Game biar ga ribut aja di rumah. Ini nih tipe perusuh di bioksop. Adik - adik ini bakal teriak - teriak ketika liat scene yang menurut mereka menarik. Semoga pas agan dan sista nonton ga ada tipe yang begini yaa

5. Tipe Penonton Tukang Spoiler




Nah ini yang minta di bata , Karena dapet tiket hari pertama biasanya mereka langsung update di Story instagram tentang cuplikan Avengers : End Game. Padahal ada undang - undang yang mengatur akan hal itu loh gansis. Tepatnya dalam UU No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta dan UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Melanggar UU ini bisa terancam hukuman 10 tahun penjara dan atau denda Rp 4 miliar ! Semoga saja agan dan sista nggak termasuk dalam penebar spoiler ini .



No comments:

Post a Comment